Kumpulan RPP Kurikulum 2013 Beserta Bahan Ajar dan Penilaian

Assalamu'alaikum Wr...Wb
Hello sobat blogger ..!
Udah lama ane tidak pernah ngeblog..
kali ini ane akan berbagi sedikit dari hasil pekerjaan ane terkait dengan perangkat pembelajaran kurikulum 2013, soalnya menurut ane buku guru dan buku siswa yang ada pada kurikulum 2013 masih serba kekurangan terkait dengan materi dan indikator yang terkadang tidak muncul..untuk itu ane melakukan beberapa perbaikan pada perangkat pembelajaran baik itu RPP, Bahan Ajar, maupun penilaian. Nah, RPP, Bahan Ajar, dan Penilaian yang ane buat belum sepenuhnya sempurna. Ane harap nantinya ada perbaikan dan saran dari sahabat blogger..

Oya aneh lupa kasih tahu, kalau perangkat pembelajaran yang ane buat khusus untuk Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD)

langsung saja, untuk mendapatkan perangkat pembelajaran tersebut, sahabat blogger bisa Unduh pada link di bawah..

 1. BAHAN_AJAR_KELAS_IV_TEMA_6_SUBTEMA_1.docx
     DOWNLOAD
2    ZULFIADI_RPP_KELAS_IV_TEMA_6_SUBTEMA_1.docx
      DOWNLOAD
3. PENILAIAN_TEMA_6_SUBTEMA.docx
    DOWNLOAD
4.  SILLABUS_KELAS_IV_TEMA_6_SUBTEMA_1.docx
       DOWNLOAD
5.Zulfiadi_Bahan_Ajar_Kelas_II_tema_6_subtema_1.docx
     DOWNLOAD
6. Zulfiadi_RPP_kelas_II_Tema_6_subtema_1.docx
     DOWNLOAD
7. Zulfiadi_penilaian_kelas_II_Tema_6_SUbtema_1.docx
     DOWNLOAD
8. ZULFIADI_SILLABUS_KELAS_II_Tema_6_subtema_1.docx
    DOWNLOAD

Belum ada Komentar untuk "Kumpulan RPP Kurikulum 2013 Beserta Bahan Ajar dan Penilaian"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel